Rabu, 26 Maret 2008

Biru Engkau .........

Yakinku akan semua yang hadir adalah tercipta untukku, begitu pula dirimu yang telah mengisi jaringan sel hatiku. Demi impianku ku tak sadar banyak hal telah kubuang jauh, yach jauh sekali. Waktuku, pendidikanku, pekerjaanku dan keluargaku. Kau terasa begitu sempurna, mahal rasanya tuk miliki dirimu, ku pegang teguh kata seorang .... "Nilai suatu hal akan lebih mahal dan tak ternilai bila cara tuk dapatkannya sangatlah sulit".

Hingga suatu saat kusadar akan semua yang terjadi memakan segala yang sebenarnya paling berharga. Terima kasih kau ajarkan sesuatu yang sangat berharga walau itu adalah sengat berat bagiku. Kini hadirmu terasa luar biasa bagi diri ini. Yach luar biasa berharga dari dua sisi, yakni sisi emas pengalaman yang kudapatkan dan sisi luka nan perih hingga saat ini tak mampu tuk sembuhkan sayatan sembilumu yang begitu dalam.

Maaf, takkan lagi ku harapkan sesuatu yang fana layaknya wujudmu yang nampak berharga yang ternyata luar biasa berharga. Biarlah semua kisah 8 tahun kita berakhir semu tak berbentuk. Andai kata kita memang berjodoh,...... ku harap tidak.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Guys believe Allah SWT must have some surprise for you!